About Us

Mengapa situs ini

Sudah sejak beberapa tahun belakangan ini saya diberikan suatu beban untuk menyatakan Tuhan Yesus Kristus melalui media internet. Setelah banyak pergumulan dan doa, akhirnya saya memutuskan untuk membangun situs ini. Pelayanan ini adalah respon saya terhadap kasih Tuhan yang sudah banyak sekali Tuhan menyediakan anugerah bagi diri saya sendiri dan juga keluarga saya. Maka sudah selayaknya saya membagikan kasih Tuhan ini kepada sebanyak-banyaknya orang. Kiranya dapat menjadi berkat.

Situs ini berisi tentang perjalanan hidup saya sebagai orang yang dikasihi Tuhan, pergumulan-pergumulan saya, serta hubungan saya dengan Tuhan. Didalam anugerah-Nya saya boleh merasakan Tuhan itu benar-benar hidup. Sekiranya kesaksian hidup saya ini dapat menjadi berkat bagi anda untuk bertumbuh didalam iman. Karena terlebih dahulu firman itu mengajar dan membentuk saya, baru kemudian dapat saya bagikan kepada anda semua. Bagi saudara-saudara yang belum “Kristen” sekiranya kesaksian saya ini boleh membuka mata hati saudara dan membawa anda kembali pulang.

Situs ini untuk memperkenalkan Kristus Yesus kepada anda, tetapi juga kepada orang-orang percaya untuk lebih mengenal-Nya lagi. Saya mencoba untuk menghadirkan doktrin dasar ke-Kristenan seperti doktrin Allah, Kristus, manusia, keselamatan, akhir jaman, dsb secara umum agar dapat dimengerti dengan mudah. Karena saya percaya banyak sekali pengajaran ke-Kristenan diluar yang tidak tepat diajarkan sehingga banyak orang yang menyebut dirinya Kristen sekalipun masih belum benar-benar mengenal Allah yang sejati. Takut akan Tuhan masih belum hadir dalam hidupnya. Mengasihi Allah tidak ada terwujud dalam hidup. Maka situs ini juga bertujuan untuk memberikan pertumbuhan iman bagi anda-anda yang sudah menerima Kristus bahkan sejak lama. Kiranya panggilan saya ini dapat menjadi berkat bagi anda dan juga bagi saya.

Segalanya ini bukan untuk saya, tetapi biarlah segala kemuliaan kembali kepada Tuhan. Soli Deo Gloria.

Mengenai penulis

Saya perkenalkan sedikit tentang saya. Saya adalah seorang Kristen Protestan, seorang suami, dan ayah dari dua orang anak. Saya dan istri, lahir dan dibesarkan di Indonesia tetapi sekarang menetap di Sydney, Australia. Anda boleh mengirim saya pertanyaan-pertanyaan jika ingin mengenal saya lebih lanjut.